Selasa, 05 April 2011

kemenangan madrid terhadap Spurs


Kemenangan Madrid terhadap Toottenham Spurs


            Pendukung real Madrid yang datang ke stadion bernabeu dibuat terhibur dengan kemenangan real Madrid terhadap tootenham supurs degan skor telak 4 untuk Madrid dan 0 untuk spurs di liga champions rabu 6/4/2011 dinihari WIB. Dengan kemenangan ini Madrid dipastikan masuk kesemipinal liga champions.
            Lima menit pertandingan sejak peluit baru saja di tiup Madrid sukses membuka gol lewat tandukan adebayor yang memampaatkan sepak pojok. Sedangkan spurs sendiri harus kehilangan satu pemainnya  yaitu peter crouch di menit ke 16, penyerang bertubuh jangkung ini memperolah kartu kuning ke dua setelah melanggar Marcello di wilayah Madrid.
            Pertandingan dirasakan berat sebelah, dengan jumlah pemain 10 orang spurs di tekan habis-habisan oleh Madrid. Adapun peluang spurs adalah pada menit ke 23 yaitu tendangan bebas dari jarak 30-an meter dari gawang Madrid, bola di eksekusi oleh Rafael van de vart namun mudah di patahkan ole iker cassilas.babak pertama skor 1-0 untuk Madrid.
Pada babak kedua Madrid smakin menekan dan hasilnya pada menit ke 57 adebayor membuka gol keduannya  melalui umpan panjang dari belakang dan disundul oleh adebayor membuat gomes tak berdaya untuk membendungnya. Permainan masih di kuasai Madrid dan akhirnya di menit 71 Di Maria dengan sebuah tendangan kaki kiri menjebol gawang Gomes.Tiga menit menjelang permainan usai Madrid menjebol kembali gawang spour lewat umpan kaka dan disempurnakan oleh cristian ronaldo lewat sepak poli kaki kanannya.
Degan skor telak 4-0 ini Madrid hanya butuh nilai imbang untuk lolos ke semipinal liga champions saat akan bertandang di leg kedua dimarkas spurs tengah pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar